March 21, 2017

Download Game Hyperdimension Neptunia U Action Unleashed for PC :



Konichiwa Minna-sama !!(≧▽≦)/
Saya Admin velia, saya baru gabung hari ini.
Untuk first post kali ini saya akan membagikan tentang Game Pc yang mungkin beberapa dari kalian sudah kalian kenal. Nama game yang akan saya bagikan yaitu Hyperdimension Neptunia U Action Unleashed.



Sebelumnya saya ingin membagikan kepada kalian screenshotnya dulu biar gak penasaran sama gamenya (≖‿≖ԅ)

Screenshot :




Bagaimana ??? Jadi tertarik gak sama game ini ??
Selain gamenya yang berupa Action Role Playing,karakterya juga kawaii semua lho

(ノ≧∀≦)ノ
 Kalau kalian tertarik,Nih saya kasih link nya
Google Drive : Hyperdimension Neptunia U Action Unleashed

Mimin bagikan juga nih Spesifikasi Minimalnya  :
Minimum System Requirement : 
Os : Windows 7 (64 Bit)
Processor : 3 GHz Intel I3 or Equivalent
Memory : 4 Gb Ram 
Graphics : DirectX 10.x or OpenGL 3.3 Atau Kartu grafik yang lebih atas dengan 1 GB RAM  support for v4 shaders
Storage : 7 Gb  available space 
Sound Card : DirectX 9.0c Compatible Sound Card
Additional Notes : ATI Mobility  Radeon HD 5xxx, 1 GB VRAM 5000 Series Amd Processor May not work


 
Cukup Sekian sharing pertama dari Admin velia, sebelumnya maaf ya jika ada yang kurang berkesan dan semoga kalian menikmati apa yang ada di atas :D.
Kalau mau dapet banyak info lagi jangan lupa bagikan ke teman - teman kamu ya !! (^.^)/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Pleiadesu - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -